Ada banyak kontroversi mengenai Aborsi karena informasi yang menyesatkan yang telah beredar mengenainya dapat dilakukan dengan alasan apa pun. Ini jauh dari kebenaran. Ada juga kesalahpahaman bahwa melakukan Aborsi adalah prosedur yang berbahaya bagi ibu.

Kehamilan sering kali merupakan kejadian yang sehat dan membahagiakan dalam kehidupan seorang wanita. Sayangnya, bagi beberapa wanita ini tidak selalu terjadi ketika keadaan yang mengancam jiwa atau kondisi medis yang parah berkembang. Ketika situasi ini muncul, aborsi mungkin diinginkan sebagai solusi yang memungkinkan.

Aborsi selalu merupakan keputusan yang sulit untuk dibuat. Wanita mana pun akan merasa tidak nyaman saat mengambil keputusan seperti itu. maka penting untuk memilih klinik aborsi yang tepat dan legal. Keputusan sensitif dan kritis yang diambil oleh wanita ini harus didukung sepenuhnya oleh dokter, dan merupakan tugas mereka. Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih Klinik Aborsi  yang tepat agar tetap bugar dan sehat.

Memilih Klinik Aborsi yang Cocok

Ahli kesehatan berpendapat bahwa demi menyelamatkan nyawa atau untuk kepentingan kondisi kesehatan wanita yang sedang hamil, boleh melakukan. Hal ini diatur oleh Undang-Undang Kesehatan Pasal 75 No. 36 Tahun 2009.
Menjalani aborsi adalah saat yang sangat sulit bagi wanita hamil. Kehilangan kehamilan yang diinginkan, tidak peduli seberapa besar alasannya, adalah kenyataan yang tidak mudah dihadapi. Hal ini terutama berlaku bagi ibu-ibu yang memilih untuk melakukan aborsi karena cacat janin genetik atau kondisi yang mengancam kehidupan yang mungkin berkembang.

Sangat penting untuk menemukan fasilitas yang memahami kebutuhan emosional, kualitas perawatan dan kasih sayang yang diperlukan untuk merawat pasien dan keluarganya. Dokter yang berpengalaman dalam memberikan Aborsi Legal, yang terlatih dalam memberikan obat-obatan terbaru dan yang menggunakan teknologi medis paling modern dapat memastikan prosedur aborsi yang paling aman. Memberikan kunjungan tindak lanjut, konseling, rujukan dan pengobatan yang cukup setelah prosedur adalah tolok ukur Klinik Aborsi Legal.

Prosedur Klinik Aborsi Legal

  1. Pendaftaran
  2. Pemeriksaan Kandungan
  3. Biaya aborsi atau biaya kuret
  4. Pelaksanaan
  5. Dan setelah operasi pasien dibawa Ke Ruang Istirahat

Kenapa harus Klinik Aborsi Legal?

Salah satu tempat untuk melakukan aborsi atau kuret yang aman dan benar sesuai dengan SOP yang berlaku. Bertujuan untuk melakukan memberikan pelayanan yang prima kepada pasien baik dalam layanan maupun fasilitas dan kesehatan pasien. Dalam hal ini bermaksud supaya memberikan pengetahuan aborsi dan pelayanan klinik aborsi yang sangat efektif dan terpercaya terhadap seluruh wanita.
Maka tidak disarankan untuk menggunakan cara aborsi alternatif yang membahayakan kesehatan dan masadepan anda. Seperti :

  1. Obat aborsi.
  2. Jamu tradisional untuk menggugurkan kandungan.
  3. Jasa layanan aborsi yang tidak memiliki izin.

Dalam hal ini dapat merugikan kesehatan kedepannya, dan menjadi sangat penting untuk memilih klinik yang memiliki ijin resmi.

Beberapa Alasan Aborsi

Komplikasi Kehamilan

Kondisi seperti Preeklampsia dapat berkembang hingga akhir kehamilan. Ini ditandai dengan tekanan darah tinggi dan kadar protein yang tinggi dalam urin. Jika kondisinya tidak dapat dikontrol, itu bisa berakibat fatal bagi ibu jika kehamilan terus mengarah pada gagal hati, kejang, pembengkakan otak dan kemungkinan kematian.

Cacat Janin

Ada banyak cacat genetik yang mungkin dimiliki janin. Sementara beberapa cacat hanya memengaruhi penampilan anak, ada cacat lain yang dapat memengaruhi organ dalam vital yang dapat sangat melumpuhkan kehidupan anak dan menyebabkan morbiditas dan mortalitas perinatal. Alih-alih memberi anak potensial kehidupan yang sangat sulit yang pasti akan mengakibatkan penderitaan dan kematian dini, beberapa ibu dan keluarga mereka akan memilih untuk menjalani prosedur Aborsi

By